post image
KOMENTAR
Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P beserta Para Kasi, Dandim, Danyon serta para Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr di Mako Yonif 133/Yudha Sakti Air Tawar Padang, Rabu (28/3)

Kegiatan ini diawali dengan pengalungan bunga Kepada Pangdam beserta Ibu Kusumawati Ibnu Triwidodo sebagai ucapan selamat datang di Yonif 133/Yudha Sakti, saat memasuki gerbang makoyonif 133/Ys, Pangdam I/BB menerima penghormatan jajar pasukan. Setelah itu, ia disambut dengan nyanyian, Yel-yel dan tepuk tangan yang penuh semangat oleh pasukan Prajurit Yonif 133/YS.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P sebelum  memberikan arahan kepada anggota prajurit dan PNS jajaran Korem 032/Wbr memperkenalkan diri  kepada seluruh prajurit.

"Saya Panglimamu, saya bapakmu dan saya pelindungmu dan kalian anak-anak saya, prajurit-prajurit saya, yang harus saya pertanggung jawabkan bukan saja kepada Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan darat, tapi juga saya pertanggung jawabkan kelak kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ini amanah," katanya.

Ia mengatakan sebagi Panglima Kodam I/Bukit Barisan, ia sangat bertanggung jawab dalam membina seluruh prajurit-prajurit di jajaran Kodam I/BB, untuk menjadi prajurit yang professional, tangguh, modern peralatannya juga di cintai oleh rakyat, karena itulah kekuatan TNI.

"Terkait dengan itu saya harus melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan bawah yang berada di jajaran Kodam I/BB untuk awal saya mulai bekerja/ membina Satuan," ujarnya.

Pangdam I/BB juga menyinggung tentang keterlibatan TNI di dalam pengamanan Pillkada, adalah dibawah kendali operasi kepolisian, yang diatur oleh undang undang Pilkada dan Pemilu.[rtw/rmolsumut]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam