post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Yayasan Marbisuk dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumut, Sabtu (15/6) di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan. Edy pada kesempatan itu juga mengharapkan untuk ke depan yang menjadi pemimpin di Sumut adalah orang-orang yang berkualitas dan berprestasi. Ke depan orang-orang yang bertalenta, budi pekerti yang memimpin Sumatera Utara ini,” sebutnya.

Edy juga mengapresiasi Ketua Yayasan Prof Dr Zulkarnain yang masih memikirkan pendidikan di Madina, walaupun beliau sampai saat ini masih bertugas di Lampung. Mudah-mudahan, nanti akan lahir orang-orang seperti Bapak di Sumatera Utara ini,” katanya, seraya menambahkan bahwa Pemprov Sumut akan terus mendukung dan mendorong dunia pendidikan di daerah ini yang akan melahirkan orang-orang yang berkualitas. Sementara Ketua Yayasan Marbisuk Prof Dr Ir Zulkarnain Lubis mengapresiasi kerja sama antara Yayasan Marbisuk dan Disdik Sumut.

Sehingga yayasan dan Disdik Sumut dapat bekerja sama mengembangkan dan membina SMAN 2 Panyabungan. Apalagi, katanya, Yayasan Marbisuk fokus kepada peningkatan kualitas guru, proses pembelajaran dan fasilitas, serta sarana penunjang pembelajaran. Yayasan Marbisuk bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumut dapat meningkatkan kualitas proses pembelajaran di SMA Plus Madina yang merupakan cita-cita bersama,” ujarnya, seraya menambahkan dengan kerja sama ini dapat merubah dan mewujudakan SMAN Plus di Madina.[krm]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan