post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

MBC.Dua kali berjuang bersama, Walikota Binjai H. Muhammad Idaham mengucapkan syukur dan bangganya kepada PKS yang terus membersamai sampai dengan menjelang akhir masa jabatannya di Pemerintahan Kota Binjai. Dalam sambutan di Halal Bi Halal PKS Kota Binjai bersama kader,  simpatisan dan para saksi Pemilu 2019, beliau berjanji menuntaskan kepemimpinannya di kota Rambutan ini dengan baik.

"Binjai adalah kota yang sangat diperhitungkan dengan kebersamaan kita (sehingga) dapat menerima opini dari BPK RI dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kita juga memiliki tata kota yang baik dengan program Kota Cerdas berbasis E-Goverment dengan dukungan PKS."

Lebih lanjut Idaham menyatakan siap mendukung kader PKS yang akan maju di Pilkada Binjai 2020.

"Saya tidak akan pernah lupa kepada kawan seperjuangan. Jika PKS mengusung kadernya untuk maju di Pemilihan Walikota 2020, mari sama kita diskusikan dan saya siap mendukungnya," tegas lelaki kelahiran Langsa itu.

Acara yang digelar hari Ahad, 23 Juni 2019 ini juga diisi oleh tausiyah agama, penampilan hafidz disabilitas siswa SDIT Sahabat Quran,  Muhamad Tegar Setiawan dan hiburan nasyid islami.

Turut hadir Ketua DPW PKS Sumatera Utara Teritori Binjai-Langkat,  Ustadz Andri Susilo, Ketua DPD PKS Binjai, Muhty Ardiansyah,  S.Pd,  Dandim Kota Binjai  diwakili Kapten Inf. Ahmad Yani Lubis dan Kapolres Binjai diwakili oleh B. Pasaribu.

Kegiatan ini ditutup dengan pelantikan PKS Muda Chapter Binjai yaitu Ketua Abdul Rahim, S.Si , Sekretaris Yuli Prianto, S.Pd, dan Bendahara Rizka Damayanti. [dar]

Jangan Serahkan Lagi Kota Medan Ke Tangan Pemimpin "Seremonial"

Sebelumnya

Medan Jadi Bagus Terkembali Kepada Pucuk Pimpinannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Politik