post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyamar menjadi pengantar surat (pak pos) yang bekerja di PT POS Indonesia Cabang Kisaran, Kabupaten Asahan.

Pria berkumis yang dikenal mudah tersenyum tersebut dengan menggunakan sepatu, helm, jaket dan motor khas warna orange serta tempat surat yang terbuat dari karung, jenderal bintang dua tersebut masuk ke halaman sekolah SMA N I Kisaran untuk menjalankan tugasnya sebagai pengantar surat.

Seorang wanita yang menggunakan baju pegawai negeri sipil sudah menanti kedatangan pak pos untuk mengambil surat tersebut.

Ya, wanita tersebut tak lain istri Kapolda Sumut Evi Agus Andrianto yang sedang berperan sebagai guru.

Ini merupakan syuting dalam pembuatan film \'Sang Prawira\' yang di sutradarai Ponti Gea, Minggu (28/7/2019).

Film ini menceritakan harapan orangtua yang menginginkan anaknya menjadi polisi agar kelak dapat menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

"Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop," kata Kapolda.

Dalam film tersebut, Agus juga mengajak seluruh generasi muda dan penerus agar lebih menghargai pendidik (guru), karena dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter serta bermoral.

"Pelajar jangan tawuran, narkoba dan membully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan," pintany. [dar]

PWI Sumut Sembelih 8 Hewan Qurban

Sebelumnya

Sejarah Kurban, Tata Cara Memilih Hewan Kurban Dan Amalan Menjelang Idul Adha

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam