post image
Nonton Berang di Centre Point XXI Medan
KOMENTAR

Nonton bareng di Medan berlangsung di XXI Millenium dan XXI Centre Point, dihadiri oleh Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale, Rachel Amanda yang berperan sebagai Awan dan Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora. Warga Medan sangat antusias dengan kehadiran pemain di kotanya.

Setelah tayang perdana pada 02 Januari 2020, NKCTHI meraih 568.000 penonton. Ini merupakan rekor penonton terbanyak di hari kedua penayangan film bagi Visinema Pictures dalam 10 tahun terakhir. Pihak bioskop pun banyak membuka layar tambahan, dengan total 500 layar yang memutarkan film NKCTHI.

“Terima kasih para penonton yang menyambut NKCTHI dengan penuh antusias, semoga film ini bisa membuat hubungan kita semakin erat dengan keluarga,” ujar produser Anggia Kharisma.

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI sudah hadir di layar lebar sejak 2 Januari 2020.

NKCTHI yang tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. [dar]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam