post image
Net
KOMENTAR

Weekend sudah semakin dekat. Masih bingung menghabiskan weekend dengan kegiatan apa? Kamu bisa datang ke bioskop dan nonton film karya anak bangsa. Minggu ini beberapa judul film baru tayang di bioskop. Berikut 5 referensi film Indonesia yang bisa kamu tonton.

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa film yang dipastikan akan menjadi box office Indonesia minggu ini, diantaranya:

1. Gundala : Negeri Ini Butuh Patriot

Film karya sutradara Joko Anwar ini merupakan film superhero pertama di Indonesia. Joko Anwar cukup berhasil menciptakan sosok pahlawan yang kini dikenal kaum milenial yang sebelumnya tidak pernah mengetahui adanya tokoh superhero di Indonesia.

Film ini menceritakan kehidupan Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya yang harus tinggal dijalanan setelah ditinggal kedua orang tuanya. Sancaka akhirnya menyadari jika ia mampu mendapatkan kekuatan saat terkena petir. Karena hal ini lah akhirnya Sancaka memilih keluar dari zona nyaman dan menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang yang tertindas.

Tidak hanya Abimana, banyak nama bintang film terkenal lain yang ikut serta. seperti Lukman Sardi, Tara Basro, Ryo Dewanto, Bront Palarae, dan Ario Bayu. Film ini sekaligus menjadi film pertama untuk Jagat Sinema Bumilangit yang nantinya akan menceritakan seluruh Superhero di Indonesia. Film ini sudah tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019.

2. Wakop DKI Reborn 3

Kisah 3 sahabat yang memiliki karaktek unik Dono, Kasino, Indro bisa kita saksikan kembali dengan cerita yang lebih menarik. Di Film ini mereka mendapat tugas besar menjadi agen polisi rahasia. Mereka akan mengungkap kasus Money Loundry yang dilakukan di salah satu PH (Produktion House) milik Amir Muka. Setelah mereka berhasil masuk dalam sebuah produksi film, dimulailah petualangan konyol mereka yang sampai ke Padang Pasir.

Ketiga karakter legendaris ini diperankan oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha. Indro Warkop juga ikut andil dalam peran di film ini. Film ini menggunakan beberapa lokasi syuting, mulai dari bebebrapa kota di Indonesia sampai di luar Negeri.

Film ini sudah tayang di bioskop mulai 12 Septemeber 2019. Para pemain film ini juga masih melakukan promo keliling di beberapa bioskop di Indonesia.

3. Pretty Boys

Film ini menceritakan tentang dunia pertelevisian. Film yang disutradarai oleh Tompi ini dijadwalkan tayang pertama kali di bioskop 19 September 2019. Para pemain di film ini antara lain, Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Imam Darto, Tora Sudiro, Onadio Leonardo, dan masih banyak lainnya.

Berkisah tentang 2 sahabat (Vincnt-Desta) yang memiliki impian sejak kecil ingin menjadi artis dan terkenal. Perjuangan mereka untuk mencapai terkenal mengalami banyak kendala, hingga akhirnya mereka mengadu nasib di Jakarta dan sebatas menjadi koki di sebuah restoran.

Menariknya, film ini menceritakan tentang bagaimana kondisi di dunia pertelevisian hingga kejadian-kejadian yang terjadi di belakang layar saat produksi tayangan televisi. Hal ini terinspirasi dari realita pertelevisian yang selama ini hanya memprioritaskan rating. Penasaran dengan cerita kedua sahabat ini? cari jawabannya di bioskop.

4. Hayya: The Power of Love 2

Film yang dibintangi Fauzi Baadila ini menceritakan tentang hijrahnya seorang jurnalis dan memutuskan untuk menjadi relawan di Palestina. Ini merupakan film yang dibuat untuk memberi apresiasi kepada para relawan yang bertugas di pengungsian Plaestina.

Film yang bertema kemanusiaan ini bercerita tentang seorang pemuda yang melakukan perjalanan ke Palestina untuk menjadi seorang relawan. Sesampainya disana, Ia bertemu anak kecil berusia 5 tahun bernama Hayya. Suatu ketika Ia harus kembali ke Indonesia dan meninggalkan Hanyya, disinilah mulai menarik jalan cerita film ini.

Dibintangi juga oleh Ria Ricis, Hamas Syahid, Adhin Abdul Hakim, dan Asmanadia. Jadwal tayang film ini di bioskop mulai 19 September 2019.

Nah, itu tadi beberapa referensi film Indonesia yang bisa kamu saksikan di bioskop Medan bersama teman dan keluarga. Ayo ke bioskop memberi dukungan terhadap hasil kerja keras anak Indonesia. [dar]

Putri Indonesia 2019 Memeriahkan Soft Launching dan Fashion Show FALCHRIS

Sebelumnya

Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun di Malang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle