post image
Net
KOMENTAR

Artis Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan instastorynya di akun @zaskiadyamecca. Mereka juga sempat dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Istri sutrada Hanung Bramantyo ini juga menjelaskan tentang kondisinya di rumah sakit. Ia dan keempat anaknya, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba dan Bhre Kata dikabarkan terserang bakteri.

"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian", tulis Hanung pada foto yang diunggah di akun instagram miliknya. Hanung juga mengatakan agar istrinya, Zaskia sabar atas apa yang menimpa mereka.

Di akun istagram pribadi milik Zaskia, Ia menggugah instastory yang menunjukkan wajah lemas anak nya Bhre Kata. "Maafkan kita semua termasuk aku diinfusnya tangan kanan..curiga susternya sengaja biar aku ga kebanyakan ngetik msg. Belum sempat jawabin dm..huhu makasih semua doa dan supportnya sangat berarti", tulisnya pada unggahan tersebut.

Ini pertama kalinya keluarga Hanung Bramantyo dirawat secara bersamaan. "Ibu, anak,numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii, paringono sabar" tulis Hanung Bramantyo. [dar]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb