post image
KOMENTAR

Ningsih Tinampi yang merupakan ahli pengobatan tradisional dan ahli spriritual, melakukan permintaan maaf karena telah mengaku mampu melakukan komunikasi dengan malaikat dan rasul melalui video youtubenya, Rabu (15/1/20) lalu.

"Saya mohon maaf untuk seluruhnya, terutama untuk umat islam seluruhnya. Saya yang waktu itu LIVE untuk membuka atau saya "maaf" memanggil. Ingat ya, kita di dalam mimpi saja bertemu Rasul tidak bisa di duplicate atau apapun bentuknya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena sempat membuka hal itu. Tujuan saya cuma satu, untuk mengingatkan kita agar dilepaskan dari maksiat dan segera bertaubat kepada Allah swt", jelas Ningsih di akun youtubenya.

Dalam video yang berdurasi lebih kurang 23 menit itu, Ningsih menunjukkan wajah yang biasa saja. Tak nampak penyesalan dari raut wajahnya. Ia juga mengatakan jika saat melakukan sholat maghrib dia didatangi sosok "malaikat" dan diberitahu jika Ia harus kembali ke tanah suci bersujud dan mendekatkan diri dengan Allah swt untuk mendoakan Negeri Indonesia.

"Kalau memang perbuatan saya ini sesat, letak sesatnya dari mana? Allah memberi saya begitu. Bukan aku yang melakukan tapi aku selalu diutus harus melakukannya. Ini tidak mengada-ada, dengan tujuan agar saya bisa mengingatkan umat islam semuanya agar kembali bertaubat", uangkapnya.

Ningsih juga mengakui memang benar ia bisa berkomunikasi dengan Rasulullah. Dan Ia juga mampu membuka alam kubur. Menceritakan bagaimana siksa yang terjadi di alam kubur. Ia tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Karena ia melaksanakan apa yang menjadi perintah Allah swt kepadanya.

"Walaupun saya minta maaf tetap saja saya laksanakan apa yang diperintahkan Allah dan Rasul kepada saya", katanya.

Ningsih juga mengajak para indigo dan paranormal untuk melihat ke kediamannya agar bisa merasakan dan memberikan pendapat atas apa yang dilakukannya. [dar]

"Medan Decor", Berawal Dari Hobi Hingga Dapat Rezeki Lebih

Sebelumnya

Pemda Harus Berperan Serta Dalam Pengembangan Wisata Danau Toba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam