post image
Pelatihan Teknologi Pangan Komunitas Bisnis 101/ MedanBagus
KOMENTAR

Komunitas Bisnis 101 mengadakan Pelatihan Teknologi Pangan dengan mengusung tema “Meningkatkan Keselamatan Pangan Produk UMKM untuk Memenangkan Persaingan Industri 4.0" yang diikuti oleh pelaku  usaha UMKM di bidang Kuliner pada Rabu (19/2) di Politeknik Ganesha Medan.

Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu implmentasi dari visi Komunitas Bisnis 101 yaitu Meningkatkan kualitas pelaku UMKM melalui program pelatihan, pembinaan dan pendampingan.

Pelatihan ini berlangsung dengan diskusi interaktif antara narasumber dan bedah kasus dari produk-produk peserta UMKM yang hadir.

Yang menjadi narasumber ialah Bapak Ir. Mukhlis Bahrainy yang merupakan Proffesional Member Of IFT , Chicago, USA, Techno-preneur, CEO Pachira Group. Beliau memaparkan tentang standardisasi, Quality Control pada suatu proses industri dan transfer proses juga tekonologi pangan secara sederhana yang dapat diterapkan oleh para pelaku UMKM.

Kegiatan  ini nantinya akan dilakukan secara berkelanjutan  oleh  Komunitas Bisnis 101 yang tujuannya untuk menumbuhkembangkan pelaku  usaha yang berdaya saing dan  berorientasi ekspor.

Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas