post image
KOMENTAR

Sahabat Rakyat komunitas sosial kemasyarakatan kota Medan ikut mendukung penuh ekonomi ummat berbasis majelis taklim, bkm mesjid dan pesantren.

"Sejalan dengan visi misi kita untuk Medan yang lebih baik yaitu dengan meningkatkn taraf hidup rakyat kota Medan, diawali dengan meningkatkn ekonomi keluarga. Ekonomi keluarga sejahtera maka rakyat juga akan sejahtera", kata Hj. Sarleni Nasution A.Md yang merupakan salah satu sponsor pada saat kajian akbar bersama Syekhah Suha Saadallah Mahmoud Al Shantti 13 Februari 2020 lalu di mesjid Arrivai Medan.

Mengusung tema "Mengoptimalkan infaq untuk kemajuan perekonomian keluarga dan dunia islam". Wanita tangguh dari Palestina, syekhah Suha memaparkan begitu dahsyatnya infaq untuk menopang ekonomi ummat.

Infaq dari ummat dan kembali ke ummat kata beliau. "Mesjid disamping tempat beribadah juga memiiliki berbagai macam peran kegiatan keummatan lainnya yaitu salah satunya pemberdayaan ekonomi ummat", tambahnya.

Dalam kesempatan ini Komunitas Sahabat Rakyat mengajak bkm mesjid, majelis taklim dan pesantren kota Medan untuk bersama sama mensupport bank infaq sumut untuk memasyarakatkan kegiatan infaq guna melepaskan masyarakat dari riba.

Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas