post image
KOMENTAR

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H serta mengingat adanya pandemi Covid 19, untuk meringankan beban masyarakat khususnya anggota komunitas Sahabat Rakyat, bersama Neko-Neko Bakery & Cake Medan memberikan potongan harga disetiap pembelian.

Neko-Neko Bakery & Cake memberikan voucher potongan harga belanja sebesar 10% untuk total belanjaan diatas Rp.50.000,- . Kemudian diskon 5% untuk total belanja dibawah Rp.50.000,- .

Potongan ini diperoleh hanya dengan menunjukkan kartu diskon ke kasir saat berbelanja produk Neko- Neko Bakery & Cake khusus bolu, roti satuan, cake, black forest (tidak termasuk roti tawar biasa atau tawar kupas dan produk konsinyasi).

Anggota komunitas Sahabat Rakyat dan pelanggan laon dapat menggunakan fasilitas ini di semua outlet Neko-Neko Bakery & Cake di Medan, Binjai dan Lubuk Pakam.

"Hanya tinggal menunjukkan kartu diskon ke kasir via HP dan bubuhkan tanda tangan serta nama komunitas Sahabat Rakyat saja. Diskon ini mulai berlaku hari ini sampai dengan tanggal 15 Mei 2020", ujar Hj. Sarleni Nasution, A.Md, ketua komunitas Sahabat Rakyat.

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas