post image
Ayura Busana/ MedanBagus
KOMENTAR

Menggunakan pakaian muslimah tak lagi hanya disaat moment tertentu saja. Sekarang ini pakaian muslimah menjadi pilihan untuk berpergian. Di Medan, telah banyak penjual yang menyediakan pakaian jenis ini, satu diantaranya Sri Rahayu.

Sri Rahayu menjual berbagai jenis pakaian muslimah, jenis gamis dan banyak lainnya. Ia berjualan telah hampir sepuluh tahun. Tak hanya pakaian muslimah, Sri juga menawarkan berbagai mukena dan hijab.

"Saya berjualan sudah hampir sepuluh tahunan, untuk penjualan saya ada toko tapi online juga ada", kata Sri.

Untuk toko, Ayura Busana beralamat di Jl. Cempaka No. 72 Delitua Medan.

Ia mengaku jika pakaian yang dijualnya dibeli langsung dari Jakarta dan Bangkok. "Saya belanja dari Jakarta dan Bangkok seperti Tanah Abang atau Thamrin City", ungkapnya.

Sri yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut tertarik dengan usaha fashion karena hobinya pada design baju dan menurutnya bisnis ini termasuk yang tidak pernah mati, karena akan ada model baru setiap hari.

Tak hanyaitu, Ayura busana juga melayani keperluan seragam untuk ibu-ibu pengajian dan perwiritan. Bahkan juga melayani pengiriman sampai luar negeri.

"Kemarin saya baru kirim ke Taiwan. Sebelumnya ada ke Malaysia dan Brunei Darussalam", kata Sri.

Segera kunjungi toko Ayura Busana, atau pilihan lain silahkan kunjungi sosial media facebook Sri Rahayu dan Ayura busana juga isntagram @Ayura Busana.

 

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Peel off Mask dan Sheet Mask

Sebelumnya

Ini Loh yang Menjadi Perbedaan Antara Night Cream dan Sleeping Mask

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion