post image
Net
KOMENTAR

Musim hujan biasanya akan membuat malas untuk menggunakan skincare, tak hanya itu untuk keluar rumah saja biasanya sulit karena cuaca mendukung untuk berdiam diri dirumah.

Tapi mengurangi penggunaan skincare pada musim hujan bisa mengakibatkan kulit menjadi kusam dan kering.

Beberapa skincare yang perlu kamu siapkan saat musim hujan adalah sebagai berikut:

1. Masker
Kamu bisa gunakan sheet mask, peel mask atau masker lainnya untuk digunakan saat musim hujan. Dengan menggunakan masker kulit kamu akan selalu terjaga kelembapannya. Masker juga memiliki fungsi mencerahkan kulit. Gunakan masker maksimal 3 kali dalam seminggu.

2. Sunscreen
Jika kamu memilki rutinitas diluar rumah yang tidak bisa ditinggalkan. Tetap gunakan sunscreen meski cuaca mendung atau hujan, karena setelahnya akan muncul matahari meski tidak bersinar terang. Sunscreen akan membuat kulitmu minim resiko terpapar sinar UV.

3. Moisturizer
Moisturizer pilihan yang baik untuk wajah. Karena akan menjaga kelembapan kulit wajah. Tak hanya itu, moisturizer juga akan memberikan efek cerah dan fresh pada wajahmu.

4. Fash Wash
Fash Wash akan lebih cepat membuat efek cerah dan segar di wajahmu. Fash wash juga mampu membersihkan kotoran dan kuman yang menempel di wajahmu.

Itu tadi beberapa skincare yang bisa kamu gunakan saat musim hujan. Selalu gunakan skincare agar kulit wajahmu terjaga.

Merek Kecantikan Lancôme Hadir di Store Lazada

Sebelumnya

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Peel off Mask dan Sheet Mask

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion