post image
KOMENTAR
MBC.  Artis sensual Nikita Mirzani segera disidang. Berkas perkara dugaan penganiayaan oleh artis yang tubuhnya dipenuhi tato itu segera dirampungkan penyidik.

"Dalam waktu dekat ini, mungkin dua hari lagi berkas selesai dan akan segera dikirim ke Jaksa Penuntut Umum," kata Kasubdit Reknata Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Hando Wibowo di kantornya, Rabu (24/10).

Terkait penangguhan penahanan yang diminta Nikita, Hando menjawab belum ada keputusan.

"Penyidik masih membahas dan mengkajinya," kata dia.

Seperti diberitakan, semenjak Selasa (16/10) Nikita diperiksa oleh polisi. Ia dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diperiksa sejak Selasan sore, hingga sekitar pukul 23.00 WIB, Nikita belum juga keluar dari ruang pemeriksaan. Status Nikita yang awalnya saksi pun dinaikkan menjadi tersangka. Status itu ditetapkan berdasarkan bukti yang dimiliki penyidik, yakni hasil visum. Ia didakwa dengan Pasal 351 soal penganiayaan.

Bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu pernah mangkir di pemanggilan pertama. Kasus penganiayaan sendiri terjadi sekitar tiga minggu lalu dan dilaporkan oleh seorang wanita berinisial O. [rmol/hta]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb