post image
KOMENTAR
  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negri Singapura di kantornya, Bakrie Tower, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta (Kamis, 24/10).

Dalam kunjungan tersebut, Menlu Singapura K Shanmugam, memberikan apresiasi terhadap pperkembangan demokrasi di Indonesia yang sangat luar biasa. Dalam pertemuan tersebut Aburizal Bakrie juga menyampaikan ajakannya kepada Menlu Singapura untuk meningkatkan investasi negeri jiran tersebut di Indonesia.

Aburizal Bakrie juga menyampaikan pandangannya mengenai visi Indonesia ke depan. Dalam hal ini, menurut Aburizal Bakrie bahwa partai yang dipimpinnya akan memberikan sumbangan pemikiran dalam bentuk "Visi 100 Tahun Kemerdekaan Indonesia". Blueprint tersebut akan memuat pemikiran-pemikiran akan seperti apa arah pembangunan Negara ini sejak kemerdekaan sampai tahun 2045.  Blueprint tersebut akan diluncurkan dalam Rapimnas Partai Golkar pekan depan.

Menlu Singapura pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi akan kiprah Partai Golkar dalam membuat blueprint tersebut. Apalagi, mungkin hanya Partai Golkar yang melakukan pemikiran mengenai blueprint tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Aburizal Bakrie didampingi oleh Wakil Ketua Umum Theo Sambuaga, Pengurus DPP Partai Golkar Bidang Luar Negri Iris, Happy Bone Zulkarnain dan Anggota DPR RI Bidang Pertahanan dan Luar Negri Agus Gumiwang Kartasasmita dan Neil Iskandar Daulay. [rmol/hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa