post image
KOMENTAR
MBC. Pasca melahirkan anak kedua, Jessica Alba tidak pernah beredar di sejumlah media. Alba sempat melakukan rehat sejenak dari panggung hiburan Hollywood demi membesarkan sang buah hati.

Namun, baru-baru ini, Alba menjadi perbincangan publik berkat aksi seksinya berbikini di sebuah tempat publik di Meksiko. Dailymail melansir, Alba menikmati liburan bersama keluarganya. Bintang Fantastic Four itu tampil hanya berbikini berwarna oranye, seakan tidak  menghiraukan pa­ra fansnya yang ‘menonton’ keseksian tubuhnya dari kejauhan.

Dalam foto itu Alba hanya menggulung rambut pirangnya ke atas dan mengenakan kacamata hitam saja. Itu membuat Alba terlihat cantik di usianya yang telah menginjak 31 tahun.

Ya, meski telah memiliki dua anak, istri Cash Warren ini tetap cantik dan memiliki tubuh sempurna. Rahasianya, Alba melakukan sedot lemak.

“Jessica memiliki beberapa perawatan laser sedot lemak, yang merupakan cara yang jauh lebih efektif melelehkan kantong lemak yang tidak diinginkan,” kata sumber.

“Dia terlihat benar-benar menakjubkan dan sepertinya sudah tidak membutuhkan bantuan sama sekali. Tapi dia bilang dia masih merasa sadar diri tentang ‘lemak membandel’, bahwa dia tidak bisa menyingkirkannya dengan latihan saja,” katanya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb