post image
KOMENTAR
Tidak mau kalah dengan penghargaan Ballon d’Or bagi pemain sepakbola terbaik. Para anggota WAG’s (istri atau pacar pemain sepakbola) juga memiliki penghargaan serupa yakni Balon Rosa de Oro 2012 alias wanita terseksi.

Untuk musim ini, giliran Evangelina Anderson yang berhasil menyabet gelar bergengsi tersebut. Istri pesepakbola Martin Demichelis ini memperoleh 57 persen suara dari penggemar majalah SPORT. Wanita berusia 29 tahun asal Argentina ini menyingkirkan model seksi Tamara Gorro sebagai pemenang tahun lalu yang di posisi runner up.

Meski Anderson sedang menunggu kelahiran anak keduanya, tidak mengurangi minat pembaca majalah asal Spanyol tersebut untuk memilihnya. Terbukti, walaupun perut Anderson buncit, wanita ini tetap seksi.

Tahun ini, banyak pendatang baru yang menghiasi sepuluh nama kandidat peraih label ‘The Most Beatiful WAG in The World’. Di antaranya; kekasih Karim Benzema, Zahia Dehar kekasih Javi Garcia, Elene Gomez dan kekasih Jonathan Fabbro, Larissa Riquelmi. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb