post image
KOMENTAR
MBC. Berbulan-bulan cuma sebatas gosip, akhirnya Ardina Rasti berani buka suara bahwa Eza Gionino telah mengasari dirinya secara fisik. Ya, mantan pacar Rasti itu ternyata per Oktober 2012 telah dipolisikan dengan tuduhan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan.

“Laporannya atas tindakan penganiayaan dan perlakuan tidak menyenangkan. BAP (Berita Acara Pemerik­saaan)nya dua kali, Juli 2011 dan Juni 2012 di Pejaten dan Bintaro,” terang Kasubag Humas Polres Jaksel AKP Aswin Sipayung kepada wartawan.

Berdasarkan laporan itu, Eza bisa dijerat dengan Pasal 335 dan 351 Ayat 1 dengan ancaman hukuman hingga dua tahun penjara.

“Sudah proses pemeriksaan. Sampai saat ini sudah diperiksa enam orang saksi, termasuk keterangan dari saksi korban. Terlapor juga akan dipanggil sebagai tersangka Senin 14 Januari 2013,” imbuh Aswin.

Menurut Ibunda Rasti, Erna Santoso, tak hanya sekali putrinya diperlakukan kasar oleh pesinetron Putih Abu-abu 2 itu. “Bukti-buktinya sudah lengkap dan sudah diBAP. Lihat saja, kalau selama ini Eza bilang keluarga Rasti yang memfitnah, dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah,” beber Erna.

Kepada pengacaranya, Aldy, Rasti bercerita ada dua kejadian penganiayaan yang menimbulkan luka-luka cukup serius di sekujur tubuhnya. “Kejadian pertama, pada Juli 2011. Eza mukul wajah Rasti sampai Rasti jatuh. Ditendang berkali-kali rusuknya sampai pingsan, karena membuat asma Rasti kambuh,” beber Aldy, via telepon, kemarin.

Penganiyaaan kedua berlangsung pada Juni 2012. “Hampir mirip dengan yang pertama. Rasti ditampar, ditoyor kepalanya, dibenturkan ke benda-benda keras. Tapi nggak sampai pingsan,” lanjut Aldy.

Kepada Aldy pula, Rasti hanya mengatakan bahwa Eza itu sangat emosional. Jika sedang marah, Eza biasanya suka membanting barang.

“Eza memang tipikal orang yang susah menghentikan emosinya kalau sudah marah. Bisa sampai membanting-banting apa saja yang ada di sekitarnya,” tutur Aldy.

Sebelum putus, sejatinya Rasti dan Eza kerap terlihat mesra di depan umum. Namun tak disangka, perubahan lebih banyak terjadi di Rasti selama pacaran. Bintang film The Sexy City dan Batas ini dinilai semakin jauh dengan keluarganya. Ia juga tak lagi ceria dan lebih menutup diri. “Semakin jauh dengan keluarganya dan lebih tertutup,” ungkap sumber.

Sebelumnya, Rasti dikenal sebagai perempuan yang jarang bergaul. Ia pun dinilai tak mengenal Eza lebih jauh sehingga diduga menjadi korban penganiayaan kekasihnya itu. “Rasti anak yang jarang bergaul, jadi dia tak tahu dan tak mengenal Eza itu seperti apa,” sambung sumber.

Padahal, beberapa kali Rasti sempat diperingatkan oleh mantan pacarnya Eza. Namun Rasti tak serius mendengarkannya.

[Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb