post image
KOMENTAR
Hingga beberapa pekan setelah rilis, film Habibie dan Ainun, masih kebanjiran penonton. Bahkan tiket untuk menonton film ini, masih harus antre untuk mendapatkannya.

Antrean panjang memang masih terlihat di loket pembelian tiket di Studio 21 Mal Panakkukang, Sabtu, 12 Januari. Oleh karyawati penjaga tiket, film Habibie dan Ainun karcisnya memang harus dibeli lebih awal jika ingin memastikan bisa dapat kursi.

"Sisa dua kursi yang kosong. Kursinya terpisah," ujar Irha, salah seorang penjaga di bagian penjualan tiket Studio 21 Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan seperti dilansir FAJAR (JPNN Group).

Irha mengatakan, sejak awal buka, loket tiket sudah banyak didatangi pengunjung untuk membeli tiket film Habibie dan Ainun. Sisa dua kursi yang belum terisi pun sisa menunggu pengunjung lain yang mau duduk terpisah.

Rata-rata pengunjung yang datang berduaan, urung menonton film Habibie dan Ainun yang tayang pukul 14.40, karena kursi yang telah habis. Dua kursi yang masih kosong, tak diambil karena mereka rata-rata suami istri. "Apa gunanya nonton kalau duduknya terpisah, padahal kami mau menikmatinya sama-sama," ujar salah seorang pengunjung perempuan yang tak kebagian tiket.

Yang beruntung adalah pasangan suami istri, Ila dan Ramli. Mereka berhasil mendapatkan tiket karena datang lebih awal.

"Saya datang jam 12.00 tadi," ujar Ila. Ibu rumah tangga asal Sungguminasa, Kabupaten Gowa ini mengaku sangat penasaran ingin menontonnya. Karena bertema keluarga, makanya, perempuan berusia 25 tahun ini juga mengajak suaminya. (zuk/rob/jpnn)

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam