post image
Andik Firmansyah
KOMENTAR
MBC. Bergabungnya beberapa pemain bintang dalam pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk Pra Piala Asia, membuat antusias masyarakat untuk melihat latihan semakin tinggi.

Pantauan di Stadion Mini, USU, Senin (14/01/2013), jumlah penonton yang hadir membludak hampir memenuhi seluruh tribun stadion mini tersebut. Hal ini sangat kontras dibanding sebelumnya, dimana bangku tribun hanya sekitar setengah yang terisi.

"Pengen lihat Andik Bang makanya datang," kata Agus mahasiswa Politeknik Negeri Medan.

Perubahan tidak hanya terjadi di dalam Stadion Mini USU, hal yang berbeda juga terjadi di bagian luar. Namun kali ini bukan masyarakat yang ingin melihat para pemain, melainkan petugas-petugas parkir dadakan. Para pemilik kendaraan dipungut biaya parkir yang melebihi batas ketentuan.

"Aku kena Rp2000 bang, mahal kali padahal sebelum nggak ada parkirnya" kata Syaiful, warga jalan Harmonika, Pasar 1, Padang Bulan.

Anehnya, petugas parkir dadakan yang muncul tersebut beraksi di depan para petugas yang mengenakan seragam Satuan Pengamanan (Satpam) USU, mereka sendiri tidak terlihat mengenakan pakaian seragam.

Humas Universitas Sumatera Utara, Bisru Hafi tidak memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi mengenai hal ini. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga