post image
KOMENTAR
MBC. Aktris seksi Aura Kasih semakin sibuk di dunia sinetron. Dalam waktu dekat, Aura merilis sebuah sinetron yang membuatnya harus memerankan dua tokoh sekaligus.

"Ceritanya saya jadi anak embar. Agak berat juga karena dua-duanya baik. Tapi yang satu orang kampung tertindas, yang satu cewe yang kuat," kata Aura Kasih saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (15/1).

Finalis Miss Indonesia 2007 ini menyatakan, punya tantangan tersendiri memainkan tokoh kembar. Apalagi lawan main dalam sinetron ini banyak yang senior, sehingga membuatnya agak minder.

Soal memerankan gadis kampung, Aura mengaku tidak terlalu sulit. Itu karena dulunya, Aura Kasih sendiri adalah gadis kampung.

"Dulu saya anak kampung lho. Kalau fashion kan bisa diubah. Enggak pakai eyelashes segala macem, natual banget," ujarnya.

Aktris kelahiran Jakarta ini juga melakukan obeservasi pada orang Betawai. "Betawi yang medok banget, tapi enggak nyablak. Itu susah banget, jadi harus observasi. Waktu syuting banyak orang Betawi, jadi bisa belajar," ujarnya. (abu/rob/jpnn)

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb