post image
KOMENTAR
MBC. Rumah seorang pengusaha butik, Sugra (45), yang terletak di Jalan Ibrahim Umar, Kelurahan Sei Kera Hilir, Medan Perjuangan, dibobol kawanan maling, Sabtu (19/1/2013). Akibatnya, pemilik rumah Sugra, terpaksa mengalami kerugian Rp150 juta.

Saat dihubungi medanbagus.com, Syarif (48), abang kandung Sugra, menceritakan kejadian itu berawal ketika rumah dalam keadaan kosong.

"Rumah dalam keadaan kosong. Adik saya, Sugra, sedang menginap di tempat ibu saya yang berada di Jalan Perniagaan," kata Syarif.

Dia menambahkan, tepat pada pukul 01.00 WIB, kawanan maling yang diduga berjumlah 2 orang masuk ke dalam rumah dengan cara merusak seng. "Maling masuk melalui seng dan menjebol asbes," tambahnya.

Usai masuk ke dalam rumah, sambungnya, kawanan maling mengacak-acak barang di dalam kamar Sugra dan maling berhasil mencuri uang ringgit sebesar RM1500, uang 100 dollar sebanyak 12 lembar dan perhiasan emas.

"Jam 02.30 WIB, tetangga masih ada mendengar suara orang jalan di dalam rumah. Barang-barang juga berserakan. Kerugian sekitar Rp150 juta," pungkas Syarif.

Jelasnya, kejadian itu baru diketahui paginya 07.10 WIB, saat tiba di rumah dan pulang. Tak hanya itu, terangnya, pagar yang dalam keadaan tertutup dan pintu depan tertutup sudah terlihat dalam keadaan terbuka.

"Ketahuannya saat Sugra pulang ke rumah," pungkasnya.

Selain itu, dia berharap para pelaku segera ditangkap dan barang-barang milik adiknya dikembalikan. "Saya minta agar para pelakunya ditangkap dan barang-barang milik saudara saya dikembalikan," terangnya saat membuat pengaduan di Mapolsekta Medan Timur. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal