post image
KOMENTAR
Polisi masih mendalami penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan AR Hakim Gang Sendok, Kelurahan Sukaramai, Medan Area. Kapolsekta Medan Area, Kompol Rama S Putra SIK MSi, Minggu (20/1/2013) siang menyebutkan, untuk penyebab pasti kebakaran, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan bukti-bukti di tempat kejadian perkara.

"Masih kita lakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Saksi yang dimintai keterangan sampai saat ini ada 5 orang," jelasnya.

Rama S Putra menuturkan, untuk rumah yang habis dilalap si jago merah berjumlah total 12 pintu diantaranya yang habis total yakni, rumah milik Jumini (Gang Belanga), Zakir, gudang milik Acuan (Gang Sendok), ruko perabot Sinar Jati milik Hami sebanyak 2 pintu/2 rumah (Jalan AR Hakim) dan 5 pintu rumah rusak berat.

"Adapun rumah yang rusak ringan dan rusak berat diantaranya milik Budi Harianto, Mido, Buyung Sari, Azam, Suherman dan Chandra," bebernya.

Sebut Rama S Putra, korban jiwa untuk sementara tidak ada dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. "Penyebab kebakaran masih kita cari tahu dan berkoordinasi dengan Tim Puslabfor Polri. Diduga kebakaran berasal dari ruko perabot Sinar Jati yang berisi bahan mudah terbakar," terangnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas