post image
KOMENTAR
  Pembangunan kembali Masjid Raudhatul Islam  yang sempat dirubuhkan beberapa waktu lalu, akan dimulai besok, Senin (11/2).

Wali Kota Medan Rahudman Harahap dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raudhatul Islam di Jalan Yos Sudarso Gang Peringatan, Kelurahan Silalas, Medan Barat, Senin (11/2/2013) sekitar pukul 06.30 WIB.
 
Peletakan batu pertama pembangunan mesjid yang sempat dirubukan itu dilakukan tepat di lokasi semula dengan luas sesuai dengan sertifikat yang dimiliki.

“Besok, sekitar Pukul 06.30 WIB Pak Wali (Wali Kota Medan, red) dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama Mesjid Raudhatul Islam,” kata Kabag Humas Pemko Medan Budi Haryono melalui pesan singkatnya (SMS), Minggu (20/2/2013) malam.
 
Selain itu, acara peletakan baru pertama tersebut rencananya juga akan dihadiri seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKD) Kota Medan, pimpiana MUI Kota Medan, dan Forum Aliansi Umat Islam serta pihak PT Jatimasindo.
 
Seperti diketahui, sekitar Rp. 300 juta dianggarkan untuk pembangunan kembali Masjid Raudhatul Islam ini. Dana pembangunan tersebut sebagaian akan ditanggung PT Jatimasindo dan Pemko Medan serta dari sumbangan umat yang ingin beramal. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas