post image
KOMENTAR
Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris, Manchester United memperlebar jarak sebanyak 15 poin dengan Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Hal itu diperoleh berkat kemenangan United atas Queens Park Rangers dengan skor 2-0, dini hari tadi.

Menurut laman Soccernet, gol pertama Setan Merah dicetak oleh Rafael pada menit 20'. Lewat tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti, pemain asal Brazil tersebut, berhasil menjebol gawang Julio Cesar.

Kemudian baru pada menit 80', Ryan Giggs menggandakan keunggulan. Pemain gaek itu melakukan tendangan dari sisi kiri, setelah mendapat umpan terobosan dari Luis Nani.

Kemenangan tersebut membuat koleksi poin United di klasemen Liga Utama Inggris, bertambah 68 poin dari 27 kali pertandingan.

City sendiri, masih bertahan di peringkat dua dengan 53 poin karena belum melakukan pertandingan. Pasalanya pasukan Roberto Mancini baru akan bertanding melawan Chelsea, pada Minggu malam.

Sementara itu hasil pertandingan Premier League yang terjadi dini hari tadi yaitu, Fulham 1-0 Stoke; Arsenal 2-1 Aston Villa; Norwich 2-1 Everton; Reading 0-3 Wigan; West Brom 2-1 Sunderland. [ant/rob] 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga