post image
KOMENTAR
Calon Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gatot Pujo Nugroho, memberi ucapan selamat kepada koleganya Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang berdasarkan hitung cepat (quick count) beberapa lembaga  survei dinyatakan memenangkan Pilkada Jawa Barat hanya satu putaran.

Ucapan selamat kepada Ahmad Heryawan itu diungkapkan Gatot Pujo Nugroho usai membuka turnamen sepakbola di Percut Seituan, Deliserdang, Minggu (24/2/2013).

"Saya ucapkan selamat  dan tetap istiqomah mensejahterakan rakyat kepada Kang Aher dan Bang Deddy Mizwar, karena berdasarkan quick count mereka memenangkan Pilkada Gubernur Jawa Barat," kata Gatot yang juga akan maju bertarung dalam Pilkada Gubernur Sumatera Utara 7 Maret mendatang.

Sebagai sesama kader PKS, kemenangan di Jawa Barat menurut Gatot jelas akan menambah semangat dan motivasi mereka untuk kembali memenangkan  suara rakyat Sumatera Utara.

Meski berdasarkan survey Aher-Deddy unggul jauh dari 4 kontestan lain, namun Gatot berharap kubu Aher tetap menahan diri dan tidak terjebak euphoria merayakan kemenangan. Sebab mereka tetap harus menunggu hasil resmi dari KPUD Jawa Barat.

"Tetap sabar menunggu pengumuman resmi KPUD Jawa Barat. Dan yang lebih penting, segera persiapkan langkah cepat untuk membawa Jawa Barat lebih maju dan sejahtera, karena kemenangan ini adalah kemenangan  rakyat Jawa Barat," imbuh Gatot yang berjanji akan secepatnya menelepon Aher. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa