post image
KOMENTAR
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Jhonny Allen Marbun memastikan partainya akan menggelar Kongres Luar Biasa pada 29 Maret. "Bisa jadi 29 Maret, yang penting sebelum 9 April," kata dia saat dihubungi MedanBagus.Com, Senin, (11/3/2013) dari Medan.

Jhonny mengatakan semua persiapan untuk KLB sudah kelar, tinggal mencari waktu yang tepat. "Sudahlah, sudah disiapkan, pokoknya sebelum 9 April," katanya lagi.

Sebelumnya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik, setelah berkomunikasi dengan SBY mengatakan, sesuai AD/ART yang paling pas adalah menggelar KLB. "Saya sudah diminta mempersiapkan KLB," ujarnya.

Jero menjelaskan, persiapan yang dilakukan antara lain menyiapkan tempat dan waktu pelaksanaan. Dia yakin pelaksanaan KLB tidak akan menimbulkan gejolak di internal Demokrat. Menurut dia, sejauh ini kader internal di Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang masih solid mendukung keputusan Majelis Tinggi. "Kan semua sudah menandatangani pakta integritas," kata dia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (11/3).

Max memperkirakan KLB akan digelar pada akhir bulan Maret ini setelah Partai Demokrat menyelesaikan proses pendaftaran calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Jadi, kemungkinan besar akhir bulan ini," katanya. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa