post image
KOMENTAR
Seorang pekerja bangunan Iis (42), warga Desa Sena, Batang Kuis, Deliserdang tewas tertimpa material bangunan saat baru mulai bekerja di Jalan AR Hakim, Kelurahan Sukaramai I, Medan Denai, Selasa (16/3/2013) pagi.

Jenazah Iis langsung dibawa rekannya ke rumah duka. Iis tewas dengan kondisi kepala pecah akibat ditimpa bangunan.

Informasi yang diperoleh, Selasa pagi Iis bersama rekan-rekannya memperbaiki sebuah rumah di Jalan AR Hakim No.54, Medan. Mereka mengeluarkan peralatan bekerja dan membersihkan lokasi bangunan yang akan diperbaiki. Entah bagaimana, tembok bagian samping bangunan rubuh dan Iis yang sedang bekerja tertimpa material dinding bangunan itu.

Melihat Iis tertimpa material bangunan, rekan-rekan Iis pun berusaha menyelamatkannya. Namun, karena material bangunan mengenai lehernya akibatnya nyawanya tak tertolong meski sudah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Nyawa Iis tak bisa terselamatkan setelah tertimpa material dinding bangunan yang mengenai leher dan kepala Iis sehingga Iis meninggal dunia di lokasi dengan kondisi kepala yang pecah. Jasad Iis sempat dilarikan ke RSU  Pirngadi Medan dan rekan-rekan pekerja Iis dan keluarga pun langsung membawa ke rumah duka.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Area, AKP Jonser Banjarnahor SH mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi.

''Korban murni meninggal karena tertimpa material bangunan. Temannya langsung membawa jasad almarhum ke rumah duka untuk dimakamkan," ucapnya. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal