post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta agar perguruan tinggi di Indonesia aktif memberi masukan untuk pembangunan nasional.

Berbicara dalam dialog visi 2045 "Negara Kesejahteraan", di Ruang IMT-GT, Universitas Sumatera Utara, Rabu (27/03/2013), sosok yang akrab disapa Ical menyebut masukan dari perguruan tinggi merupakan salah satu faktor penting untuk pembangunan nasional.

''USU saya harapkan aktif memberi masukan bukan hanya masukan untuk Sumut tapi juga secara nasional,'' katanya kepada MedanBagus.Com.

Keberhasilan pembangunan nasional menurut Ical harus dimulai dengan sinergitas partai politik dengan dunia akademik.

Dalam hal ini, kerjasama dengan perguruan tinggi yang memiliki pusat-pusat kajian dalam berbagai aspek kehidupan menjadi langkah strategis untuk mencapai visi partai.

''Seluruh aspek harus diperhatikan makanya saya selalu meminta analisis dari para akademisi dalam menentukan arah kebijakan,'' ujarnya.

Aburizal Bakrie hadir di USU dalam dialog terbatas dengan jajaran akademisi di Sumatera Utara. Acara ini juga dalam rangka kerjasama program pasca sarjana magister study pembangunan USU dengan DPP Partai Golkar. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa