post image
KOMENTAR
Gubsu Gatot Pudjonugroho rencananya akan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provsu Tahun 2013. Acara itu akan berlangsung selama 4 hari di Medan.

Jadwal yang diterima wartawan, ada 2 sesi acara pada Musrenbang 2013 yakni Pelaksanaan Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2013 yang akan dilaksanakan  selama 3 hari yaitu, Selasa-Jumat, 2-5 April 2013, Pukul, 09.00 Wib, dan di Hotel Santika Dyandra Jalan Maulana Lubis Medan.

Sementara yang kedua yakni, Pembukaan Musrenbang RKPD Provsu Tahun 2013, yang akan dilaksanakan pada, Rabu, 3 April 2013.

Usai dilantik menjadi gubernur defenitif pada 14 Maret silam, Gubsu Gatot saat itu mengatakan, program terdekat yang akan digelar pemerintah provinsi adalah pelaksanaan Musrenbang.

Pelaksanaan Musrenbang seperti diketahui, sesuai dengan amanat UU 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional (SPPN) dan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010, tentang pelaksanaan peraturan pemerintah nomor 8 tahun 2008 tentang tahapan, tata cara penyusunan, pengendalian dan evaluasi rencana pembangunan daerah, dalam rangka penyusunan RKPD provinsi Sumut tahun 2014.

Dalam acara ini turut mengundang sebagai tembusan yakni, Menteri PPN/ Ka. Bappenas Ri di Jakarta, Armida S. Alisjahbana, Menteri Dalam Negeri RI di Jakarta, Gamawan Fauzi, Kepala Bappeda Provsu, Riadil Akhir Lubis, dan awak media. [rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa