post image
KOMENTAR
Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Kota Medan menargetkan 17 kursi legislatif di DPRD Kota Medan, pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Target ini disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Abdul Rahim Siregar, disela-sela pendaftaran Calon Legislatif mereka ke KPU Kota Medan, Rabu (10/4/2013).
 
"Kami yakin mampu memenangkan 17 kursi atau sekitar 36 persen suara untuk kota Medan," katanya di Kantor KPU Kota Medan, Di Jalan Kejaksaan 37, Medan.
 
Target mereka ini didasarkan pada perolehan suara pada Pilgubu 2013, dimana perolehan suara untuk pasangan Gatot Pujonugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) selaku pasangan yang mereka usung, memperoleh suara sebesar 279.156 dari total suara sah 776.920 atau sekitar 35 persen.
 
"Meskipun kami memiliki keyakinan suara tersebut bukan sepenuhnya dari kader kami, namun hal ini menjadi rujukan yang menurut kami relevan untuk menilai pandangan masyarakat terhadap PKS," ujar Abdul Rahim.
 
Diberitakan sebelumnya, PKS Kota Medan mendaftarkan calon legislatif mereka untuk DPRD Kota Medan, yang akan bertarung dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang. [rob]
 

 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa