post image
KOMENTAR
MBC. Bermodal keberanian tampil seksi di beberapa film dan majalah dewasa, nama Fifie Buntaran kini mulai dilirik oleh produser film. Fifie pun harus tampil seksi di film terbarunya, Pocong Keder.
 
Ditemui baru-baru ini, Fifie tampil seksi mengenakan baju dan celana pendek serba hitam. Bahkan Fifie sempat memamerkan anting di pusarnya. Menurut Fifie, dirinya tak bisa melepas image seksinya baik di film maupun tampil sehari-hari.

''Jauh sebelum menikah, aku sudah bilang pada pasangan aku, kalau aku suka tampil molek. Jadi suami dan anak-anak aku nggak pernah protes, soalnya mereka tahu betul karakter aku,'' bebernya.

Tak dapat dipungkiri jika gaya berpacaran anak muda zaman sekarang cenderung kepada hal-hal yang negatif. Hal ini juga diakui oleh Fifie. Pemain film Love Is You itu menganggap gaya berpacaran muda-mudi sekarang ini cukup kebablasan.

''Aku melihatnya terlalu dini ya, aku pribadi pertama pacaran waktu kelas 2 SMA. Sebelumnya aku agak tomboy, itu ditantangin temen-temen kok sudah mau naik kelas 3 SMA belum pacaran, akhirnya aku pacaran sama anak sekolah lain,'' urai Fifie sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.
 
Wanita kelahiran Pontianak ini juga menceritakan tentang kenakalan-kenakalan yang pernah dia lakukan selama berpacaran dulu.

''Kenakalan dulu aku bolos kuliah, pegang-pegang ini (dada). Pernah pas pacaran dipergokin sama nyokap (ibu) dia bilang ‘kenapa kamu pegang-pegangan itu,’ terus aku bingung jawabnya, hehehe,'' ceplos ibu satu anak ini. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb