post image
KOMENTAR
Dari semua film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, The Great Gatsby akhirnya akan diputar perdana 10 Mei 2013. Film yang berlatar belakang kisah cinta klasik ini dibintangi Leonardo DiCaprio dan Carey Mulligan.

Dalam film ini Mulligan berperan sebagai Daisy Buchanan, obyek dari obsesi Gatsby yang diperankan DiCaprio.

Kepada ET, Mulligan bercerita bagaimana awalnya ia mendapatkan peran Daisy Buchanan dalam film ini.

''Aneh, aku sedang makan malam dengan istri Baz (Lurhmann), Catherine. Itu adalah makan malam besar dan aku duduk berseberangan dengannya, dia sama sekali tidak memandangku kala itu,'' ceritanya.

Selain bermain bersama dengan DiCaprio, aktor lain yang terlibat dalam film ini adalah Tobey Maguire. Maguire dan DiCaprio merupakan sahabat lama, keduanya terakhir membuat film bersama di 1993 untuk film This Boy’s Life.

''Awalnya, aku pikir ini akan jadi kelompok laki-laki, tapi mereka tidak seperti itu sama sekali. Mereka sangat baik, mau terlibat dan bekerja keras, serius tapi juga menyenangkan dan konyol di saat bersamaan,'' tambahnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dalam film ini, Mulligan diharuskan untuk melakukan adegan ciuman dengan DiCaprio sebagai lawan mainnya.

''Tapi Baz bilang lakukan. Ini sebenarnya aneh, sedikit canggung, mencium seseorang untuk pertama kalinya dan selanjutnya berjalan lancar,'' ujar Mulligan. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb