post image
KOMENTAR
Setiap saat Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian) berdoa diberi momongan. Pasalnya, rumah mereka selalu sepi sejak menikah di Perth, Australia 6 Februari 2009 lalu. Namun akhirnya harapan mereka kesampaian.

Kini Titi sudah positif mengandung 2 bulan. Sayang, Tian enggan berbagi cerita mengenai kabar kehamilan istrinya yang langsing dan seksi itu.
 
''Kata siapa? Alhamdulillah, kok tahu. Doain saja, tapi saya nggak mau cerita dulu,'' elaknya, kemarin.

Karena dianggap masih terlalu jauh, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini tidak mau menceritakan lebih detil kondisi Titi. Dia menganggap hal itu kurang etis dari sudut pandang adat.

''Tanda-tanda seperti itu (hamil) ada, saya tidak mau panjang lebar. Kata orang sebelum umur sekian, disimpan dulu, pamali. Tapi nggak tahu dapat bocoran dari siapa nih?'' katanya sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online.

Sekadar info, mulai pertengahan 2012 hingga Januari lalu, rumah tangga mereka diguncang isu perceraian. Kabarnya mereka sudah tidak kompak berduaan. Masalahnya dipicu karena belum dikaruniai anak.

''Kayaknya sih gitu. Belum sampai berantem sih, atau kedengaran orang. Mereka pintar, boleh dibilang profesional menutupi hubungan mereka yang sedang bermasalah,'' ungkap sumber, suatu waktu.

Ditanya masalah apa yang membuat mereka akan cerai, sumber itu menjawab: ''Ya biasa lah karier sama anak. Ego mereka masing-masing sudah tidak bisa ditahan, jadi pada jalan sendiri. Ini mempengaruhi waktu pertemuan mereka. Kalau anak, kan semua tahu kalau mereka sudah tiga tahun menikah. Tertekan karena status dan orangtua mereka akhirnya.''  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb