post image
KOMENTAR
Episode terakhir X Factor Indonesia yang digelar malam ini, Jumat (24/5/2013), akan jadi gelaran kompetisi bakat yang cukup prestisius. Warga di Medan terpecah dua dalam memberikan dukungan. Apa pasal?

Duo penyanyi yang tampil di grand final sama-sama berdarah batak, yaitu Novita Dewi Marpaung (33) dan Fatin Shidqia Lubis (16). Keduanya bakal habis-habisan menunjukkan performa di panggung. Untuk membuktikan mereka layak jadi pemenang.

Warga Medan yang tak ingin ketinggalan menyaksikan penampilan dua finalis yang punya bakat di atas rata-rata ini terpecah dalam memberikan dukungan.

Mawar Ujung, misalnya. Ibu rumah tangga itu tak ingin ketinggalan menyaksikan penampilan dua finalis yang punya bakat di atas rata-rata ini. Namun dia lebih menjagokan Novita Dewi sebagai jawara X Faktor Indonesia itu.

"Saya dukung boru Marpaung," ucap Mawar saat menunggu pengumuman hasil UN putranya di SMAN Immanuel.

Dukungan serupa juga disampaikan rekannya, Juli. " Saya dukung Novita karena suaranya bagus. Sampai-sampai Anggun C Sasmi cemburu," ujarnya.

Soal kualitas suara juga disampaikan Yose Piliang, ibu muda lainnya. Bagi Yose, dukungan kepada Novita Dewi bukan karena alasan kesukuan. " Tapi soal kualitas suara yang dimiliki Novita lebih baik dibanding Fatin," sebutnya.

Akan tetapi, dukungan kepada Fatin Shidqia Lubis justru datang dari kaum lelaki. Irsal Fikri menjagokan Fatin karena kualitas suaranya yang bening. " Sangat khas dan karakter suaranya jarang dimiliki penyanyi lain di Indonesia," ujarnya.

Sementara warga lainnya, Azan Sinaga, memilih Fatin karena dinilai bisa merubah imej seorang penyanyi.

"Bagi saya, kelebihan Fatin lebih pada kualitas suara yang dimilikinya. Penampilan Fatin yang sederhana, bisa merubah imej penyanyi yang selama ini hanya mengandalkan paras yang cantik atau tubuh yang seksi," bebernya. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb