post image
KOMENTAR
Arya Dilla Prawinsyah, seorang pelajar yang duduk di kelas II SD berhasil menggagalkan aksi perampokan sepeda motor yang dikendarainya di Jalan M Idris, Kecamatan Medan Petisah, Senin (27/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Aksi berani pelajar SD Yayasan Pendidikan Hang Tuah II Medan itu membuat kedua pelaku, Herben (25) warga Jalan Karya dan Ferdi Tampubolon (25) warga Jalan Sei Seruai Medan tak berkutik dan jadi sasaran amuk massa.  

Dalam keterangannya di Mapolsek Medan Baru, Arya Dilla Prawinsyah menuturkan sama sekali tidak mengenal kedua tersangka. 

Kejadian tersebut bermula saat dia  melintas di Jalan M Idris dengan mengendarai sepeda motor Scoopy warna biru BK 2927 ACE. Lantas tersangka Ruben memanggil korban, sehingga dia memberhentikan sepeda motornya.

Dengan cepat kedua pelaku naik ke sepeda motor korban sementara tersangka Fredi  membekap mulut korban yang dijepit di tengah. Karena Arya terus berontak, sepeda motor Scoopy pun terjatuh. Usai terjatuh kedua tersangka ini kembali naik sepeda motor hasil curiannya itu.

Bocah pemberani yang tidak mau kehilangan sepeda motor milik abangnya itu meraih besi bagian belakang sepeda motor hingga terseret.

Pegangannya sempat terlepas. Namun sang bocah pantang menyerah. Dia berteriak sembari melempari pelaku dengan batu dan mengenai salah satu tersangka.

Warga yang mendengar jeritan korban langsung mengejar kedua tersangka hingga tertangkap di Jalan Iskandar Muda. Geram melihat aksi pencurian itu, warga langsung menghakimi hingga keduanya babak belur. Selanjutnya kedua tersangka langsung dibawa ke Mapolsekta Medan Baru.

Sementara Arya Dilla Prawinsyah mengalami luka lecet di bagian lututnya dan sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Kapolsekta Medan Baru, Kompol Jean calvijn Simanjuntak. [mag-2/ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal