post image
KOMENTAR
Drummer Slank, Bimbim tanpa sungkan mengeluhkan pemindahan jadwal konser mereka di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kepada Gubernur DKI Jokowi.

Bimbim mengungkapkan, pengunduran jadwal ini telah merugikan para Slankers yang terlanjur membeli tiket.

"Slankers pada kecewa Pak, soalnya mereka udah prepare beli tiket untuk yang tanggal 10 Juni," ungkap Bimbim saat mendapat kunjungan orang nomor satu di DKI itu di markas Slank di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Kedatangan Jokowi karena grup musik cadas Slank genap berumur 30 tahun. Gubernur yang akrab disapa Jokowi ini pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Slank.

"Saya mau mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 tahun. Saya salah satu penggemar, jadi saya mengucapkan selamat," ujar Jokowi.

Pertemuan Jokowi dan keluarga besar Slank berlangsung sangat akrab. Tidak nampak perasaan sungkan para personil Slank kepada sang gubernur.

Begitu pun Jokowi yang dengan ramah menanggapi setiap pertanyaan rocker-rocker paruh baya tersebut, termasuk keluhan Bimbin di atas tadi.

Slank yang awalnya dijadwalkan menghibur penggunjung PRJ pada tanggal 10 Juni terpaksa mundur ke tanggal 13 Juni. Pengunduran dilakukan karena Presiden SBY bersama Jokowi akan membuka PRJ pada tanggal 10 Juni 2013. [rob]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb