post image
KOMENTAR
Ada yang menarik dalam acara pisah sambut Kapoldasu yang digelar di Ballroom Hotel Tiara, Jumat (14/6/2013) malam kemarin. Pasalnya artis ibukota 'Duo Maia' yang digawangi Maia Estianty dan Mey Chan tampil memberikan hiburan, sempat curhat ke Kapolresta Medan soal sewerawutnya jalan di Kota Medan.  

Bahkan, Maia Estianty mengaku kaget, melihat sejumlah pengendara yang menerobos lampu merah.

"Senang rasanya bisa diundang dalam acara ini. Tadi sebaik sampai Medan waktu di perempatan kita kena lampu merah. Tapi ada saja kendaraan yang menerebos. Dari sini maju, dari arah sana maju. Ini tugas bang Nico (Nico Afinta Kapolresta Medan,red) untuk menyelesaikannya," ujar Maia.

Janda dari musisi Ahmad Dani tersebut mengaku mengenal Nico Afinta saat bertugas di Polda Metro Jaya. Bersama pasangannya Mey Chan, mereka membawakan lima lagu andalannya. Tak pelak Duo Maia sukses mengajak tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut larut dalam suka cita.

Tampil dengan balutan busana hijau, keduanya tak tak canggung berinteraksi dengan ibu-ibu Bhayangkari. Mereka juga mengajak tamu undangan untuk bernyanyi bersama.

Disaat break, Maia juga sempat melakukan humor sambil bersenda gurau dengan rekannya, Mey Chan. Sesekali dia mengeluarkan kata-kata pujian untuk Kapoldasu yang baru, yang duduk di barisan depan.

"Irjen Pol Syarief gagah. Terlihat jantan dengan kumis khasnya. Semoga sukses dalam mengemban tugas menjadi Kapolda yang baru," kata Maia.

Usai melantunkan lima lagu, dua wanita yang kerap berpenampilan 'nyentrik' dalam setiap aksi panggungnya, langsung berpamitan untuk meninggalkan acara yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Dengan berakhirnya acara pisah sambut tersebut, maka berakhir pula masa jabatan Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro sebagai Kapoldasu. Kini, tugasnya akan dilanjutkan oleh mantan Kapolda Maluku, Irjen Pol Syarief Gunawan. [ded] 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb