post image
KOMENTAR
MBC. Gara-gara Agnes Monica diisukan mengganti nama menjadi ''Agnes Montana'', penggemar diva Indonesia itu memberi respons beragam. Tak sedikit diantara fansnya justru mencibir.

Hal ini pertama kali mencuat ketika Agnes meng-upload video single terbarunnya, 30 Juni 2013.
Saat itu dia menyanyikan lagu terbarunya Coke Bottle di acara peluncuran Revd di Palace Hotel, San Francisco, California, AS.

Saat sedang asik menyanyikan lagunya, DJ Steve yang juga menjadi partner bernyanyi Agnes, menyebut nama Agnes Monica yang terdengar seperti Agnes Montana.

Namun faktanya, yang diteriakkan Dj Steve adalah ''give it up to Agnes one time'' bukan Montana.

Kemarin, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, Agnes sudah menjelaskan ke fansnya bahwa dia tidak pernah mengganti nama. Sayang jejaring sosial sudah kadung menyebar isu ini.

''Agnes Monica or Agnes Montana, hmm bagusan Agnes Monica lah pemberian ortu,'' kata pemilik account @kathrinesiahaan.

''Baru tahu Agnes Monica mengubah nama internasionalnya dengan Agnes Montana, and surely penampilannya di acara Timbaland itu NORAK banget!!'' kecam @MsFresty.

''Teringat Hannah Montana,'' tulis account @ney_name.

''Agnes Montana ki gek yo opo. Monica is better lha. Tryhard,'' ungkap @meifrita.

''Serius Agnes gara-gara rilis single di Amrik jadi ganti nama Agnes Montana? Yaelah Hannah Montana sudah enggak zaman, ganti ah jelek! *siapa elo*,'' sindir @ghinafianny.

''Agnes Monica mau ganti nama jadi Agnes Montana? Buahahahaha.. mending Agnes Moningka saja deh *ngarep*,'' tandas account @danielmoningka.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb