post image
KOMENTAR
Kelompok Slank menyumbangkan lagu sedekah untuk masuk ke dalam album kompilasi religi mereka. Meski bukan lagu baru, Slank memiliki alasan sendiri memilih lagu Sedekah untuk dimasukkan ke dalam album kompilasi Sinar Kebersamaan tersebut.

"Beberapa bulan lalu Reynold (mantan gitaris Slank) ngajakin Slank, bersama Ustad Yusuf Mansur untuk membuat lagu religi. Sempet googling juga sih, ternyata beliau rajanya sedekah," kata Bimbim di base camp Slank, Potlot, Jakarta, Kamis, (18/7/2013).

Bimbim Cs menyebut ustad kondang Yusuf Mansur sebagai raja sedekah. Karena itulah, Bimbim cs setuju membuat album kompilasi religi dan menyumbangkan lagu Sedekah untuk Yusuf.

"Karena kita punya lagu itu kenapa nggak kami pakai untuk sedekah. Raja sedekah (Ustad Yusuf Mansur) kita sedekahin 'Sedekah' dan kita sedekahin buat semuanya," kata Bimbim.

Lagu Sedekah merupakan lagu Slank yang dikeluarkan pada 2012. Namun lewat lagu ini Slank berharap bisa menjadi satu jalan untuk mengajak umat melakukan banyak sedekah di jalan yang benar. [yhu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb