post image
KOMENTAR
Pedagang warung yang menjual minum keras berusaha kabur setelah digerebek oleh massa ormas islam yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Nahi Munkar (Almanar) di jalan Kartini Kota Cirebon, Jawa barat, dini hari tadi (Senin, 22/7/2013).

Namun massa ormas berhasil mengamankan penjual miras tersebut setelah dikejar. Setelah dilakukan penggeledahan, massa tidak menemukan minuman haram di warung. Namun, massa penasaran dan langsung menggeledah rumah penjual yang ada di Keluarahan Pancuran Kota Cirebon.

Dalam penggeledahan di rumah penjual tersebut, massa berhasil menemukan sekitar 80 botol miras dari berbagai merek. Bahkan sekitar 30 botol miras diantaranya diduga ilegal dengan kadar alkohol tinggi.

"Sebelumnya penjual miras ini pernah digrebek dan diperingatkan agar tidak menjual kembali minuman haram tersebut. Namun penjual tidak menggubris, bahkan ia menyuplai ke sejumlah kafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Cirebon", jelas Ketua Almanar, Andi Mulya seperti dikutip dari javanews.co.

Puluhan botol miras bersama penjualnya langsung diamankan oleh petugas keamanan yang datang ke lokasi, untuk di bawa ke Mapolresta Cirebon, untuk dilakukan penyidikan.

"Rencananya massa ormas akan gencar melakukan sweeping dan memberantas minuman haram di wilayah Cirebon dan sekitarnya selama bulan ramadhan", pungkas Andi. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas