post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasional (BNN), kembali serahkan empat tersangka narkotika jaringan internasional. Kali ini empat tersangka diserahkan BNN Pusat ke Kejari Medan dalam tahap penyerahan tahap dua, Selasa (20/8/2013), sekitar pukul 11.30 WIB.

Dengan menggunakan pesawat, keempat tersangka diboyong dan kemudian diserahkan ke Kejari Medan.

Kepala BNN Sumut Kombes Pol Rudi Tranggono, menjelaskan peristiwa penangkapan dilakukan di Medan di Jalan Wajir, sehingga keempat tersangka tersebut diserahkan ke Kejari Medan.

Keempat tersangka masing masing Yudi Hasmir Siregar, Martunis, Hendra Darma, Budi Salmon, ditangkap 29 Mei 2013 pada pukul 18.00 WIB. Dari penangkapan tersebut ditemukan alat bukti sabu-sabu seberat 6,5 Kg dan barang bukti lainnya.

"Rencananya keempat terdakwa diserahkan untuk segera disidangkan di Pengadilan Negeri Medan," ujar Rudi Tranggono.

Sehari sebelumnya, BNN juga sudah menyerangkan seorang tersangka narkoba bernama Andi Juanda dan Midy berikut dengan barang bukti ke Kejari Medan.

Tersangka Midy diterbangkan dengan pesawat Garuda melalui Bandara Kuala Namu Internasional dan tiba kejaksaan  menggunakan mobil sewaan dari BNN pada pukul 10.30 WIB. Sementara Andi Juanda, dijemput dari Rutan Tanjunggusta.

Middy sendiri ditangkap karena melakukan tindak pidana pencucian uang dalam bentuk usaha money changer di Medan dan mempergunakan rekening karyawannya untuk menutupi kejahatannya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal