post image
KOMENTAR
MBC. Joko Susilo (35) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, tewas seketika setelah kepalanya digilas mobil truk coltdiesel warna kuning, BK 9985 YK.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalinsum Simpang Mangga Rantauprapat, tepatnya di depan sekolah Nur Ibrahimy, Selasa (20/8/2013) sekira pukul 12:00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, siang itu korban mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 4246 ZAA datang dari arah Aeknabara menuju arah kota Rantauprapat (arah Medan).

Setibanya di depan sekolah Nur Ibrahimy Simpang Mangga, pria pengendara sepedamotor Vario itu bersenggolan dengan truk pengangkut air minum mineral yang melaju searah dari Aeknabara.

Setelah itu, pria yang saat itu belum diketahui namanya, terjatuh lalu disambut roda belakang sebelah kiri truk itu.

Spontan setelah kejadian itu, warga dan pengguna jalan segera melihat siapa yang tergeletak di jalan itu. Hanya hitungan menit warga lalu mengerumuni korban sehingga Jalinsum itu macet hingga 1 kilometer.

Petugas kepolisian segera turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Jenazah korban Joko lalu dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk divisum.[ded]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga