post image
KOMENTAR
Usai kegagalan memburu palang pintu seperti Julio Cesar, Asmir Begovic, dan Vicente Guaita, kini rencana memboyong Casillas ke emirates pun bakal mentah.

Setelah menyaksikan penampilan gemilang Iker Casillas di barisan utama Real Mmadrid dinihari tadi saat menaklukkan Deportivo la Coruna di ajang Trofeo Herrea, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mulai putus asa.

Pasalnya, target buruannya musim ini itu terlihat masih menikmati bermain dengan mengenakan jersey Los Blancos. Untuk itu, Wenger dan Arsenal pun harus mengubur mimpinya dan mulai melupakan Casillas bermain di London.

Raksasa Liga Premier itu kini dilaporkan tengah berkonsentrasi dan kembali memainkan duo Polandia yang menjadi penjaga gawang The Gunners, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

Seperti dilansir The London Evening Standard, manajer Arsene Wenger telah mengatakan kepada dua kiper mereka, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski bahwa mereka berdua akan kembali menjadi tumpuan utama timnya musim ini.

Dua kiper yang sama-sama berasal dari Polandia tersebut diinginkan Wenger untuk bersaing secara sehat guna memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga