post image
KOMENTAR
Guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan sesama alumni, SMA 5 Medan  akan menggelar HUT Perak 25 tahun angkatan tahun 88 di Garuda Plaza Hotel, Sabtu (14/9/2013).

"Kegiatan reuni ikalima 88 ini baru pertama kali digelar dan akan diikuti ratusan alumni dari berbagai daerah di Indonesia. Kita harapkan  kegiatan ini akan  menjalin dan mempererat tali silahturahmi dalam menyatukan seluruh alumni 88," ujar Panitia Acara, Saurma MGP Siahaan, Kamis (12/9/2013) siang.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan puncak HUT perak ke-25 tahun Ikalima angkatan 88 yang sebelumnya juga telah diadakan beberapa hari yang lalu.

"Beberapa hari yang lalu kita juga telah melaksanakan acara "Nge-Blog' bersama guru dan siswa dan pertandingan futsal Persahabatan di SMAN 5. Kegiatan itu berjalan lancar dan sukses," katanya.

Dijelaskannya, kegiatan nge-blok ini dimaksudkan guna memberikan pengalaman dan  meningkatkan kemampuan guru dalam menyikapi kemajuan jaman, khususnya dalam profesionalitas di dunia Blogger.

" Para Guru yang sudah mengajar di kelas akan dapat lebih mendekatkan diri dengan berkomunikasi lanjutan di Blog bersama para siswanya. Khususnya untuk mendapat penjelasan lebih lanjut terkait pelajaran yang sudah mereka terima, ataupun membahas perkembangan pengetahuan dan sebagainya di sana,” jelasnya.

Ditambahkan Saurma, kegiatan itu dimeriahkan dengan pemberian hadiah berupa modem kepada guru dan siswa yang dipersembahkan Esia lewat permainan di akhir pelatihan.

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan di SMAN 5 Medan merupakan sebuah cara Ikalima 88 untuk melakukan peran bagi almamater yang sudah menamatkan mereka 25 tahun lalu dan diharapapkan kegiatan yang mereka lakukan dapat bermanfaat ke depannya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas