post image
KOMENTAR
MBC. Kembang (15), nama samaran, warga Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, dipergoki ibunya saat bersetubuh dengan pacarnya di kamar mandi. Kembang mengaku nekat melakoni itu karena ingin segera dinikahkan dengan pria pujaannya itu karena orangtuanya tidak setuju atas hubungan mereka.

Informasi dihimpun, Si (36), ibu Kembang, memergoki putri tunggalnya sedang bersetubuh pada Kamis (19/9/2013) sekira pukul 11.00 WIB.

Sontak si ibu kaget dan menjerit hingga memancing warga berdatangan. Warga yang berdatangan segera meringkus Jo (18), warga Deli Tua dan menyerahkanya ke Polsek Deli Tua.

Sementara si ibu dan putrinya Kembang segera membuat laporan ke Polsek Deli Tua. Saat ditemui, Kembang mengaku memang berpacaran dengan Jo dan ini kali kedua mereka melakukan hubungan suami istri.

''Dia pacarku. Sudah tiga bulan kami pacaran,'' ujar ABG berparas manis ini.

Kembang juga mengaku melakoni perbuatan itu dalam kondisi sadar dan memang memanggil Jo ke rumahnya karena ibunya sedang pergi ke pajak.

''Aku yang manggil karena mama lagi pergi (ke pajak),'' ujar Kembang.

Sementara, ibunya, Si, sungguh terpukul atas peristiwa itu dan merasa kecewa. Apalagi Kembang merupakan anak perempuan satu-satunya dari 4 bersaudara.

Polsek Deli Tua yang menerima laporan korban mengaku masih memproses kasus itu dan telah mengamankan terlapor.

''Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,'' ungkap Kapolsek Deli Tua AKP Wahyudi SIK seperti dikutip dari metrosiantar.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal