post image
KOMENTAR
MBC. Indonesia kembali kehilangan putra bangsa yang berprestasi. Putera bangsa yang dimaksud adalah Hakim Agung Rifyal Ka'bah.

Rifyal Ka'bah meninggal dunia di Rumah Sakit National University Of Singapore di Singapura, Selasa kemarin (24/9/2013), akibat penyakit ginjal yang dideritanya. Hakim Agung dari Kamar Agama ini meninggal akibat penyakit ginjal akut yang sudah lama dideritanya

"Sudah sepatutnya kita semua mengambil keteladanan dan prestasi almarhum, beliau merupakan merupakan praktisi sekaligus akademisi di bidang hukum Islam," kata Ketua BKSAP DPR RI, Surahman Hidayat, sesaat lalu Rabu, (25/9/2013).

Rifyal Ka'bah diangkat menjadi Hakim Agung dari jalur non-karir pada tahun 2000 ketika berusia 50 tahun. Selain menjadi hakim agung, Rifyal juga seorang yang aktif mengajar di sejumlah kampus. Rifyal juga meryupakan Gurubesar Ilmu Hukum Islam pada Universitas Yarsi Jakarta.

"Sekali lagi Bangsa Indonesia kembali kehilangan putra terbaik bangsa," kata Surahman seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas