post image
KOMENTAR
MBC . Janji Atletico Madrid yang akan memutus duopoli Real Madrid-Barcelona di la Liga musim ini agaknya tidak main-main. Usai membabat Real Madrid 1-0 saat bertandang ke Santiago barnebeu, kini Los Rojiblancos kembali menyusun kekuatan untuk menghadang langkah Barcelona berjaya di puncak klasemen sementara.

Penampilan Atltico yang mengesankan di kandang Madrid dan keseluruhan laga di awal musim itu agaknya membuat kubu La Blaugrana sedikit gentar. Pasalnya keganasan yang sudah diperlihatkan Atletico dengan kemenangan di tujuh partai pembuka L Liga itu memang harus menjadi catatan serius El Barca.

"Sungguh berat bermain tandang melawan siapapun, dan jika Anda menang di luar kandang semua itu karena permainan Anda, bukan karena tuan rumah bermain buruk. Atletico Madrid adalah tim dengan personalitas kuat." puji Direktur barcelona Andoni Zubzaretta.

Dia mengaku bahwa bukan hal mustahil bagi Atletico untuk dapat memecahkan duopoli Madrid-Barca di La Liga pada musim ini.

Sementara itu, di pentas Liga Champions, pasukan  besutan Diego Simeone pun tampil impresif. Mereka memimpin klasemen Grup G - juga dengan rekor 100 persen dari dua matchday perdana. Bahkan mereka mampu mematahkan rekor buruk atas Porto lewat kemenangan 2-1 di Estadio do Dragao. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga