post image
KOMENTAR
Dugaan pelecehan yang dilakukan Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Medan, Ali Hasmi Nasution terhadap siswinya sepertinya tidak berujung. Pasalnya, setelah kepala sekolah tersebut dilaporkan siswanya PB (17), warga Jalan Pasar II, Padangbulan, Sabtu (7/9/2013) lalu, kini  seorang siswi berinisial SF (17), mengaku juga menjadi korban pelecehan Kepsek.

Hal ini terungkap saat SF yang didampingi orang tua mendatangi Mapolresta Medan untuk kembali membuat laporan pengaduan terhadap pelecehan yang dilakukan Ali Hasmi, Senin (7/10/2013) siang.

Di kantor polisi, SF menceritakan kejadian pelecehan itu terjadi saat dirinya masih duduk bangku kelas II semester pertama.

"Waktu itu, Pak Ali mengajak saya ngobrol. Dia mengatakan bahwa pacaran satu sekolah itu enak bisa 'ngambil'. Saya juga sempat diajaknya untuk berhubungan badan. Saat itu dia (kepala sekolah-red) mengajak saya sambil memberikan isarat dari tangannya. Jari telujuknya digesek-gesekkan ke meja," katanya.

Tak sampai disitu, sang oknum kepala sekolah juga sempat mengajak dirinya untuk sarapan bersama.  "Waktu itu ada guru yang nyuruh saya untuk ngantarkan makanan ke ruang kepala sekolah. Dia juga sempat nanya, saya udah sarapan atau belum. Terus dia ngajak sarapan di ruangannya sambil berkata 'enak' kalau makan begini suap-suapan," ujarnya.

Parahnya lagi, Ali sempat bertanya kepadanya SF apa yang akan dilakukannya jika Ali menyekapnya.

"Bapak itu pernah nanya, apa yang akan saya lakukan kalau dia nyekap saya. Terus saya jawab, saya akan melapor ke polisi jika disekap," jelas siswi kelas III itu.

Hal ini, menurut SF tidak wajar dilakukan seorang kepala sekolah terhadap muridnya. "Ngak pantas la bang, seorang kepala sekolah berkata seperti itu kepada muridnya," katanya.

Namun sayang, pengakuan SF itu hanya dapat menjadi saksi atas kasus pelecehan yang terjadi terhadap FB. "Kata Kanit PPA,  hanya bisa menjadi saksi atas kasus FB. Jika kasus ini sudah selesai, maka saya dapat melaporkannya kembali," ujar ibu kandung SF. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal