post image
KOMENTAR
Warga Jalan Desa Paya Mabar, Kecamatan Tebingtinggi,  Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (24/10/2013) mendadak heboh. Pasalnya, mayat seorang wanita tanpa identitas ditemukan warga terapung di pintu air Sungai Martebing desa tersebut.

Mayat wanita ini diduga merupakan korban pembunuhan dan dibuang ke dalam sungai oleh pelaku guna menghilangkan jejak.

Saat ditemukan, mayat wanita yang diperkirakan berusia belasan tahun itu hanya mengenakan BH dan celana dalam. Dari lokasi penemuan, tercium aroma tak sedap. Diduga korban dibuang sejak tiga hari yang lalu. Tubuh korban juga terlihat sudah membengkak karena air sungai tersebut.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani warga Desa Mabar saat melintas di areal persawahan. Saat membuka pintu air itu, dirinya terkejut melihat mayat wanita tanpa busana yang tersangkut di pintu air tersebut.

Melihat kejadian itu, dirinya langsung melaporkan kepada pihak polisi setempat. Usai melakukan olah kejadian perkara, petugas kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi.
 
Kepala Desa Paya Mabar, Alexaandar Winata Sitomorang mengatakan, baru mengatahui bahwa ada penemuan mayat di pintu air sungai tersebut.

"Setelah kita cek mayat wanita itu bukan warga desa ini. Kita duga mayat wanita yang hanya mengenakan BH dan celana dalam ini merupakan korban pembunuhan," tuturnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal